News

We are Airlines General Sales
Agency Company

  • Saudi Arabia Travel Agencies Familiarization Trip 2019

    Tuesday, November 26, 2019 | 15:48 WIB

    Dalam rangka memperkenalkan potensi pariwisata Indonesia, Kementrian Pariwisata Republik Indonesia bersama Saudi Airlines Indonesia menggelar “Saudi Arabia Travel Agencies Familiarization Trip 2019”.

    Acara ini diselenggarakan pada 25 November hingga 3 Desember 2019 di 3 kota berbeda; yakni Malang, Denpasar, dan Jakarta. Acara ini dihadiri oleh undangan yang mewakili beberapa agen perjalanan yang berasal dari Saudi Arabia dan perwakilan dari Saudia Airlines.

    Peserta tiba di Indonesia melalui terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya pada hari senin 25 November 2019 dan di sambut pengalungan bunga oleh Saudia Sales Manager , Mr. Faisal Alalah dan President Director PT. Ayu Berga , Bapak Andri Bermawi. Turut hadir dalam penyambutan kedatangan perwakilan dari Kementrian Pariwisata Republik Indonesia Ibu Prima Sukma Pawestri dan Bapak Ramiz Ansharil Haq.

    Peserta dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di 3 kota tersebut. Tidak hanya mengunjungi objek wisata, peserta juga akan disuguhkan dengan kekayaan tradisi dan budaya Indonesia melalui tarian tradisional dan makanan khas Indonesia. Hal ini diharapkan dapat menjadi media promosi bagi Indonesia yang dapat menarik wisatawan lebih banyak lagi untuk mengunjungi Indonesia.