News

We are Airlines General Sales
Agency Company

  • Saudia Airlines Indonesia Gelar Asia Pacific and Indian Sub Regional Sales Meeting 2019

    Wednesday, November 13, 2019 | 15:20 WIB

    Saudia Airlines Indonesia menggelar Asia Pacific and Indian Sub Regional Sales Meeting 2019. Acara yang berlangsung di The Raffles Hotel, Kuningan pada 11-12 November ini berlangsung dengan sukses. Lebih dari 100 delegasi yang berasal dari beberapa negara di Asia Pacific hadir untuk mengikuti serangkaian agenda pada acara ini.

    Acara dimulai dengan opening ceremony yang dipimpin oleh AVP International Regions, Nawaf Aljakhtami, yang dilanjutkan dengan presentasi dari beberapa perwakilan Saudia Airlines Headquarter kepada seluruh tamu yang hadir.

    Peserta yang hadir juga mendapatkan kesempatan untuk bertanya mengenai topik yang dibahas dalam presentasi yang disampaikan. Kemudian acara dilanjutkan dengan 1-on-1 discussion yang berlangsung selama 2 hari. Disini, seluruh delegasi berkesempatan untuk melakukan presentasi dan diskusi mengenai laporan kerja masing-masing perwakilan.

    Kemudian pada malam harinya, PT Ayu Berga sebagai General Sales Agent Saudia Airlines Indonesia menjamu para delegasi dalam acara Gala Dinner. Acara ini dibuka dengan tarian selamat datang kepada seluruh tamu yang hadir yang diikuti dengan sambutan dari Mr. Nawaf Aljakhtami, Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Andri Bermawi selaku President Director of PT Ayu Berga. Kemudian acara dilanjutkan dengan apresiasi kepada Fahad Albassam selaku Manager Indian Sub East Asia Pacific yang hendak mengakhiri masa jabatannya. Beberapa undangan yang hadir juga menyerahkan tanda mata sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi nya selama masa jabatan.

    Keseruan gala dinner berlanjut dengan penampilan istimewa dari Saung Angklung Mang Udjo, para tamu undangan yang hadir juga diajak untuk ikut berinteraksi dan bermain angklung yang dipandu oleh pembawa acara.

    Diharapkan dengan adanya acara ini dapat mempererat silaturahmi dan dapat mengenalkan keramahan serta potensi yang dimiliki oleh Indonesia dan Jakarta khususnya.